Just Keep Writing

Just Keep Writing

Minggu, 14 Desember 2014

Resepsi Pernikahan Jonru dan Dijah Yellow

Wah, sudah ada stasiun TV yang siap nyiarkan secara live resepsi pernikahan Jonru - Dijah Yellow nich!

Heboh Jonru bakal menikah dengan Dijah Yellow, TV OON siap siarkan resepsi secara Live

Jonru dan Dijah Yellow kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini, apalagi kalau bukan berita kalau Jonru bakal menikah dengan Dijah Yellow. Publik pun bertanya-tanya bakal seperti apa pernikahan pasangan yang digadang-gadang sebagai "Couple of the Year" ini. Untungnya, sebuah televisi swasta, TV OON menyatakan akan menyiarkan resepsi pernikahan mereka secara Live. What a great news!

Kabar Jonru bakal menikah dengan Dijah Yellow benar-benar menarik bagi TV OON. Kesediaan salah satu televisi swasta tersebut untuk menayangkan respesi kedua selebritis dunia maya bukannya tanpa alasan. Tingginya minat masyarakat terhadap pernikahan artis jadi alasan kuat mereka. Hal ini sudah terbukti dengan tingginya rating acara pernikahan Raffi – Nagita dan Anang – Ashanty. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemilik saat bertemu dengan tim Catatan Sang Geje Post.

"Rencana pernikahan Jonru dengan Dijah Yellow tentu sangat mengejutkan. Tapi saya rasa mereka memang cocok, yang satu tampan, yang satu cantik. Yang satu penulis "hebat," yang satu "trendsetter" selebritis Indonesia. Kesamaan keduanya adalah kehebatan mereka diakui oleh diri mereka sendiri. Pernikahan mereka jelas akan jadi pernikahan abad ini, semua orang akan penasaran. Jelas, pasti akan banyak stasiun televisi baik lokal maupun mancanegara yang akan berusaha membeli hak siarnya. Akan tetapi, kami yakin kedekatan Jonru dengan kami akan membuat TV OON terpilih untuk menyiarkan acara hebat ini," ujar Abu Rizal "Ginjal" Bakery kepada wartawan tim Catatan Sang Geje Post.

Sayangnya, saat kami berusaha meminta konfirmasi hal ini kepada Jonru maupun Dijah Yellow, keduanya enggan memberikan jawaban. Keduanya seperti masih berusaha menutupi kabar gembira ini, Meski dari aktivitas yang terpantau oleh kami di kediaman masing-masing, berita Jonru bakal menikah dengan Dijah Yellow sepertinya memang benar adanya. Di kediaman masing-masing tampak sekali kesibukan seperti hendak mempersiapkan hajatan besar. Belum lagi, tim kami sempat melihat desain undangan pernikahan sederhana yang kemungkinan besar akan digunakan oleh kedua pasangan berbahagia tersebut.

Apakah keputusan TV OON menyiarkan pernikahan tersebut memang tepat? Ataukah berita Jonru bakal menikah dengan Dijah Yellow hanyalah sebuah fitnah sama seperti fitnah yang sering dilontarkan Jonru? Yang pasti berita ini semakin membuat popularitas keduanya semakin melambung tinggi. Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang telah disediakan.

Sumber: http://catatansanggeje.wordpress.com/2014/11/13/heboh-jonru-bakal-menikah-dengan-dijah-yellow-tv-oon-siap-siarkan-resepsi-secara-live/


---------
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar