Just Keep Writing

Just Keep Writing

Minggu, 01 Desember 2013

Ask.Fm



 Assalamu'alaikum

Halloooooooo... Apa kabar semuah? Pada kangen aku kan? Iyakan? *ngarep
Wokeh kali ini aku bakal posting ttg Ask.Fm 
Tau kan apa itu Ask.Fm? Ask.Fm itu tempat kita berkepo ria wkwkwkwk

Aku juga baru sebulanan ini punya ask.fm ::)
Follow aku yak :

Alya Titania Annisaa @AlyaAnnisaa


Aku bakal sedikit berbagi ttg acara kepo-kepoan yang aku lakukan di dunia Ask.Fm!! *tepoktangandong
Cekidottttttttttttttttttttttttttttttt...........................

Pratiwi Eka Putri @Pratiwiiekaaputrii

Q : Witiiii, impers + describe aya dundsss ;;)‎  Alya Titania Annisaa
Aya?:o
-baik bingittt
-manis bingiiittt
-unyulaahhh:3
-lucu kaleeeeeeehhhhh=))
-alumni cendana
-pintar yg pasti sih, ya gak?:D
-PD tingkat dewa=))
-teman sepergalauan=))
-pacarnya kak denny
-lagi dilema nih ceritanya
"Witiiii"
*ketemu di jalan* *nyanyi* *pelukan*
"Kemesraan iniiiii, janganlah cepat berlaaaluu" *nyanyi bareng aku*
"Kee-mees-raa*gak nyampe nada tinggi*"
-kak semangka terus-_-
"Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang w*ll*"
"Tiw, kawankan aku ke sana"
"Tiw, kawankan aku ke situ"
"Yang mana dia tu?" *di musholla nanya gitu besar2, frontal abiieeezzzzzz*
"Gimana kabar dia?"
"Witi gak galau lagi?"
"Ndeh kalo aku tau siapa yg namanya * tu aku suruh dia nembak kau tiw" -______-
"Pening pala rapunzel ha"
Pernah cakap macam ni ke aku "selamat malam queen of galau" padahal dia yg lagi galau tu, astaghfirullah-__-
Done:D

Nurhalimah @nurhalimah242

Q : Imaaaahhh.. Follback yaw ;) Oh iyaa, impers aku dongss :))‎  Alya Titania Annisaa
syudaaah.. :)
"eeh dia gak datang hari ni dooh :("
"dia tu tinggi.."
"putihhhhh kaliiiiii"
"matanya sipit pake banget.."
"dia suka pake jaket, takut kulitnya hitam"
"dia suka main volly, tapi dia gak mau kulitnya hitam.."
"manaalah si witi haa.. aku mau menggalau.._.."
"aku gak nampak dia seharian ni doohh :("
*juga suka sama "semangka"* huuuaaaa
*ngaku ngaku sipiit
*padahal yang sipit tu aku :$
*volume ketawanya termasuk menengah keatas =))
*lucuuuu
*menggemaskan
pokoknya alya tuu suka banget ceritain cowoknyaa dan juga semangkaaa :')
segitu duluu alyaah dekcay hahaha :p

Gabriella Claudia @gabriella_CL_

Q : kakak, impersonate aqoeh dundsss :))‎  Alya Titania Annisaa
A
L
Y
A
anak cibi bio
kacamata, badannya gak minimalis
pintar
mantan smp cendana
anak guru sejarah
kesayangan bu fau
kesayangan mamapapa
kesayangan si sayang
suka ngedip-ngedip mata sendiri ga jelas
pandai stand up comedi, sit down comedi, kayang comedi sama jungkir balik mungkin juga bisa :v
kalo ketawa kaya kuntilanak "hihiihihihihihihihih"
kuntilanak tapi takut sama setan :"
suka rengek-rengek ga jelas
"ih, kasih taulah, aku kepo ni"
"geb, bayar buku tobi"
"geeeeeeeebbb... temani beli bakso"
"geeeeb.... temani beli martabaak"
"geeeeb.... temani beli jus"
"geeeebb.... temani beli molen"
BESOK AKU TEMENI DEH BELI SEKALIAN SAMA GEROBAK-GEROBAK NYA :""
itu aja ya :p

Handi Virawan @handivirawan

Q : Han, describe/impersonate aku dongg.. ::)‎  Alya Titania Annisaa
-Baik
-Pintar
-Berkacamata
-Anak Biologi
-Pintar Biologi
-Sopan
-Rajin menabung dan menyayangi orang tua
kyknya itu aja, Al :D

M Adhitya Nugroho @aditnugrroho

Q : Impersonate ka alya X ipa 3 dong ka
"Dit dit"
"Cepatlah sini dulu"
"Masa aku dibilang spesies langka"
"Joseee"
- Itam tak seberapa :p
- Pacar kak d

Iman Rafief @imanrafief

Q : Itu loh man, ka Alya pacarnya ka Denny. Describe/impersonate dia dong
Describe yee...
Pendek niiih wkwkwk
Anak KIR
Kalian tau? Dia jago STANDUP KOMEDI!!
Pacarnya Kak Dhenii
Kayake lugu gitu yee
Lucu banget
Jago buat lucuan nih
Pede orangnya
Gak mau kalah
Baeeek
Dll
Kayake gitu deh, kami masih belum terlalu dekat hahaha =)))

Novena Hasiani @novenaa

Q : Describe/impers aku dong kakak :))‎  Alya Titania Annisaa
Hmm alya ya:))
*baik*
*baik kali*
*sangat baik*
*ramah*
*friendly*
*suka ketawa*
*pacar kak Denny*
*3 hari lagi anniv:p*
"Geo tu kemarin cerita sama kami blablabla"
"Kami percaya aja kalo kalian jadian"-_-
*unyu cimit cimit*
*aku shock pas liat impers aku yg dibuat alya, ntah apaapa isinya-___-*
Sudah ya alyaaa:))

Tivanny Indah Kurnia @Tivannyy_Indah

Q : Impersonate gue dong makk ;;)‎  Alya Titania Annisaa
alya ituuu
- anak gue
- sarap
- gilo
- sedeng
- pacar kak denny *whoops*
- sering gonta ganti pacar
- mantannya banyak
- orang pertama yang memperkenalkan conan ke saya *hoho
- "emaaaaak, gue..."
- "eh, eh, kaaan"
- rada kekanakan
- rese
- demen ama yg lebih tua dari dia
itu aja kali ye?? hohohooo

VanDell @vanessasandy1

Q : Vaness mah dikit-dikit bicaranya ttg Handiiii.. Wuahaahahahaha.. Oh iya, impersonate aku dong van ;;) please.. Please.. Jangan bilang gak.. Gak boleh ada alasan.. Kalo gak mau ntar aku gigit hohohoho :D Jadi milih mana?‎  Alya Titania Annisaa
alya itu:
- besar
- berkacamata mirip panda
- ngeselin
- pacar kak deni
- anak cibi bio
- bendahara cibi bio
- ketawanya ngakak banget.
- udah itu aja 

 Gimana? Lawak ya? Jangan ketawa! *telatngomong
oh iya ini nih aku bagiin akun sosmed yang aku punyaa...

·         Facebook         : Alya Annisaa
·         Twitter              : @Alyannisaa
·         Instagram        : alyannisaa

Reader jangan lupa follow aku yaaa… Pokoknya hukumnya wajib! Okeh?

Sekian.


Salam galau,
Alya Titania Annisaa’

Wassalamu’alaikum
 






0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar